POPULAR STORIES

Honda Raih 4 Penghargaan Di Ajang WOW Service Excelence Award 2016

Honda Raih 4 Penghargaan di Ajang WOW Service Excelence Award 2016 Honda berhasil meraih empat penghargaan Automotive – Car Dealer dalam tiga kategori regional dan satu kategori nasional.

Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis 8 Desember 2016, di Jakarta. Pada kesempatan ini, Honda berhasil meraih empat penghargaan Automotive – Car Dealer dalam tiga kategori regional dan satu kategori nasional. Penghargaan ini diberikan untuk dealer Honda yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali & Kalimantan. Penghargaan ini diberikan atas kepuasan pelanggan yang pernah menggunakan jasa dealer Honda di 18 kota di Indonesia.

Pada tahun 2016 sendiri, Honda telah membuka 20 jaringan dealer baru, dan hingga saat ini Honda telah memiliki 133 dealer 3S dan 3S Body Paint, serta 34 dealer ATM yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Selain menyediakan jasa penjualan dengan promo menarik, delaer Honda juga memiliki layanan purnajual seperti penyediaan suku cadang serta perbaikan body dan cat bagi para konsumen Honda.

Ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 merupakan acara pemberian penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh MarkPlus melalui divisinya, yaitu MarkPlus Insight. Survei diadakan di 18 kota dengan jumlah responden sebanyak 20.919 orang yang berasal dari 8 kategori Industri. Survei tersebut dilakukan oleh MarkPlus sejak bulan Juli hingga September 2016.

Kedepannya, Honda juga akan meningkatkan pelayanan serta menawarkan beragam produk after sales yang menarik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen Honda.

baca Juga: