POPULAR STORIES

Honda Rider South Jakarta Rayakan Hari Jadi Nya Yang Pertama

Honda Rider South Jakarta Rayakan Hari Jadi nya yang pertama Honda Rider South Jakarta (HRSJ) Rayakan Hari Jadi nya yang pertama (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Komunitas motor Honda Rider South Jakarta (HRSJ) merayakan anniversary yang ke-1 di Sekret Satu Jiwa Indonesia Tangerang Selatan. Acara anniversary pertama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan sesama bikers.

Dalam anniversary Honda Rider South Jakarta (HRSJ) yang pertama menampilkan hiburan seperti, potong kue ulang tahun, pemberian pelakat, sambutan kepada Bro Edy Scoobers, undangan dan rekan-rekan komunitas motor.


Bro Edy Scoobers berjabat tangan dengan ketua HRSJ bro Kiki/Dado

Anniversary Honda Rider South Jakarta (HRSJ) pertama ini dihadiri hampir ratusan komunitas motor yang memadati Sekret Satu Jiwa Indonesia Tangerang Selatan.

"Saya mewakili komunitas motor Honda Rider South Jakarta (HRSJ) mengucapkan terima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktu nya untuk hadir di acara kami dan kami sangat berterimakasih kepada media KabarOto yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir di anniversary kami." ucap bro Kiki/Dado sebagai ketua HRSJ.

Baca Juga: