POPULAR STORIES

Honda Ridgeline 2017 Resmi Mejeng Di Detroit Auto Show

Honda Ridgeline 2017 Resmi Mejeng di Detroit Auto Show Honda Ridgeline 2017 dilengkapi teknologi Mitigation Braking, Lane Departure Warning, Road Departure Mitigation, Forward Collision Warning dan Lane Keeping Assist. (Foto: Worldcarfans.com )

Setelah banyak beredar teaser dari Honda Ridgeline 2017, kini mobil tersebut resmi mejeng di Detroit Auto Show 2016. Honda telah memutuskan untuk mengubah Ridgeline baru menjadi tampak normal pickup menengah yang mungkin memberikan daya tarik yang lebih luas.

Honda Ridgeline 2017 lebih luas 5.4 inci (13.7 sentimeter) dan 4 inci (10 cm) panjang dan dilengkapi dengan tempat tidur datar dengan lebar empat kaki. Menawarkan kedua rear wheel 48 inci (122 cm) dan memiliki kapasitas muatan maksimum hampir 1.600 pound (725 kilogram) seperti dikutip dari laman Worldcarfans.


Interior Honda Ridgeline 2017

Untuk pertama kalinya dalam model Ridgeline akan tersedia sistem penggerak roda depan dan semua roda. Honda Ridgeline 2017 menggunakan mesin V6 3.5-liter dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis yang menurut Honda mesin tepat dan terbaik di kelasnya serta irit bahan bakar.

Di dalam kabin Honda Ridgeline 2017 memiliki tiga zona climate control system, push button start leather trim dan sistem infotainment touchscreen 8 inci telah suport sistem Android Auto dan Apple CarPlay. Di sisi keselamatan, Honda Ridgeline 2017 Collision dilengkapi teknologi tinggi seperti Mitigation Braking, Lane Departure Warning, Road Departure Mitigation, Forward Collision Warning dan Lane Keeping Assist.

Sama seperti yang lama, Honda Ridgeline 2017 diciptakan sepenuhnya oleh Honda R&D Americas dan akan dibuat di Lincoln, Alabama.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait