POPULAR STORIES

Honda Rilis Edisi Spesial Honda Civic Dan CR-V

Honda Rilis Edisi Spesial Honda Civic dan CR-V Honda Civic limited edition ((foto: Autoevolution.com)

Tahun baru datang dengan beberapa kabar bagus bagi penggemar Honda di Inggris. Produsen mobil Jepang, Honda meluncurkan edisi spesial Honda Civic limited edition dan CR-V Black Edition, keduanya tersedia pada awal Februari 2016.

Honda CR-V Black Edition akan tersedia dalam sistem penggerak 4 roda (four-wheel-drive) dengan pilihan mesin bensin atau diesel dan transmisi manual atau otomatis. Pada eksterior, Honda CR-V Black Edition menampilkan tailgate spoiler, running boards, black front grille dan velg Alloy hitam ukuran 19 inci seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Honda CR-V Black Edition (foto: Autoevolution.com)

Honda CR-V Black Edition (foto: Autoevolution.com)

Untuk interior, Honda CR-V Black Edition dibalut kulit berkualitas tinggi dengan jahitan kontras black leather dan logo Black Edition. Opsi mesin pada Honda CR-V Black Edition yaitu untuk versi manual menggunakan i-VTEC 2.0 liter dibanderol dengan harga £29.995 atau sekitar Rp 606 jutaan, sedangkan versi otomatis menggunakan i-VTEC 1.6 liter dibanderol dengan harga £33.730 atau kurang lebih Rp 681 jutaan.

Untuk Honda Civic limited edition hadir dengan gaya agresif berkat front panel baru ditambah dengan rear skirt, body colored wheel arches serta aero wheels berukuran 16 inci. Honda Civic limited edition menggunakan mesin i-VTEC S 1.4-liter transmisi manual dibanderol seharga £14,995 setara Rp 303 jutaan.

Baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait