POPULAR STORIES

Honda Skill Contest 2017 Kembali Digelar HPM

Honda Skill Contest 2017 Kembali Digelar HPM Kegiatan Honda Skill Contest yang berlangsung pada 19 Februari 2017 di gelar difasilitas Training Center PT HPM, Jakarta.

Honda Skill Contest 2017 kembali digelar PT Honda Prospect Motor. Kegiatan yang berlangsung pada 19 Februari 2017 di gelar difasilitas Training Center PT HPM, Jakarta. Ajang ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan HPM untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sekaligus menjadi ajang apresiasi kepada para Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts dan Customer Care Officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Kegiatan Honda Skill Contest telah memasuki tahun ke-13 dalam penyelenggaraannya. Dari tahun ke tahun jumlah pesertanya terus meningkat seiring dengan penambahan jumlah dealer Honda di Indonesia.

"Saat ini kami telah memiliki tenaga kerja sebanyak 9.368 orang yang tersebar di 167 dealer Honda. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Honda meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang tidak hanya berfokus pada penambahan jumlah dealer, tetapi juga peningkatan kualitas sumber daya manusia yang terampil dan kompeten," paparnya.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat sebanyak 80 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang Service Advisor, 40 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Teknisi Repair dan Teknisi Pair Maintenance. Selain itu juga terdapat 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care Officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

Baca Juga: