POPULAR STORIES

Honda Tergetkan Penjualan All New PCX 150 Ribu Unit

Honda Tergetkan Penjualan All New PCX 150 Ribu Unit Astra Honda Motor memastikan kapasitas produksi untuk motor ini mencapai 150 ribu unit per tahun.

KabarOto.com - All New Honda PCX 150 mulai di produksi secara lokal, Honda pun siap mendistribusikan motor ini pada awal Maret 2018 mendatang.

Astra Honda Motor memastikan kapasitas produksi untuk motor ini mencapai 150 ribu unit per tahun. AHM juga menargetkan 150 ribu unit tersebut akan terjual dalam waktu satu tahun.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, tahun lalu motor ini sudah inden sebanyak 4.900 unit. "kami tidak main populasi, tapi lebih ke konsumen saja, jadi kami sesuai dengan demand konsumen saja, pasarnya berapa," jelas Thomas.

Baca Juga: Tampilan Mewah All New Honda PCX

Thomas menambahkan, jika pasar Skutik besar dengan mesin 150cc di Indonesia mencapai sekitar 300 ribu, AHM akan menyasar 50 persen saja dari total pasar.

All New Honda PCX Produksi Indonesia ditawarkan dengan dua tipe yaitu CBS yang dilepas dengan harga Rp 27,7 juta, dan tipe ABS seharga Rp 30,7 juta. Sementara kompetitornya yaitu Yamaha Nmax dijual dengan harga Rp 26,3 juta sampai dengan Rp 30,2 juta.