POPULAR STORIES

Honda Vario Club (HVC) Bogor, Wadah Komunikasi Honda Vario Di Bogor

Honda Vario Club (HVC) Bogor, Wadah Komunikasi Honda Vario di Bogor HVC Bogor ( Foto : HVC Bogor)

Honda Vario Club (HVC) Bogor adalah sebuah wadah komunikasi dan silaturahmi antar pemilik dan pengendara sepeda motor Honda Vario di seputaran wilayah Bogor, Jawa Barat.

Honda Vario Club (HVC) Bogor didirikan atas prakarsa beberapa orang dan beberapa rekan pemilik Honda Vario di seputaran Bogor . Atas antusias tersebut, tercetus lah HVC BOGOR yang telah di sepakati atau di setujui oleh beberapa HVC wilayah dengan pendiri bro CHANDRA MAULANA orang ini adalah otak dari HVC Bogor yang resmi berdiri pada tanggal 09 SEPTEMBER 2013.

HVC Bogor ( Foto : HVC Bogor)

HVC Bogor ( Foto : HVC Bogor) 

Bro chandra maulana, bro wahyu, bro misbah, bro bayu, bro jodi adalah lima orang yang membangun dan membesarkan nama HVC Bogor, bisa di bilang mereka adalah sebagai tiang atau pohon dari HVC Bogor. Kepengurusan Bro CHANDRA.M ( sebagai ketua pertama )dan Bro BAYU PRIYADI ( Sebagai wakil ketua pertama ) tidak berlangsung lama hanya 4 bulan menjabat karena ada beberapa hal atau urusan baik pekerjaan dan hal lain nya, kepengurusan kedua di pegang oleh beberapa orang di antara nya bro JODI ( sebagai ketua kedua ) bro BAYU ( sebagai wakil ) bro MISBAH ( sebagai bendahara ) bro WAHYU ( sebagai humas ).

Sampai saat ini Honda Vario Club (HVC) Bogor masih eksis dengan Visi dan Misi Menjadi club otomotif roda dua yang mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan yang terangkum dalam moto kami “ABSOLUTE BROTHERHOOD serta Sebagai tempat berkumpulnya para pemilik dan pengguna sepeda motor honda vario. Memberikan pengetahuan bagi angggota dan masyarakat segala informasi tentang honda vario. Menciptakan pengendara yang sopan tertib lalu lintas serta cara mengendarai sepeda motor yang baik dan aman.

Baca Juga :