POPULAR STORIES

Honda WR-V Resmi Debut Di Sao Paulo International Motor Show 2016

Honda WR-V Resmi Debut di Sao Paulo International Motor Show 2016 Honda WR-V resmi debut premiere di Brasil (Foto: Paultan.org)

Setelah serangkaian teaser, rendering dan sketsa bertebaran di internet, kini secara resmi Honda WR-V melakukan debut premiernya di ajang Sao Paulo International Motor Show 2016, Brasil. Honda WR-V didasarkan pada model populer Jazz dan bakal berada dibawah model HR-V dan CR-V.

Honda WR-V (Winsome Runabout Vehicle) menggunakan Honda Solid Wing Face diatas grille, trapezoidal-shaped, halogen reflector headlamps, fitur L-shaped LED daytime running lights. Selain itu terdapat juga kap mesin baru, pseudo skid plates, roof rails, peningkatan ground clearance, alloy wheels ukuran 16 inci, desain ulang rear taillight dan bumper baru dibagian depan dan belakang.

Honda WR-V
Tampilan Belakang Honda WR-V

"Sejak kami mulai bisnis di Brasil pada tahun 1971, Honda telah didukung oleh total 24 juta pelanggan di Brazil melalui pembelian sepeda motor, Mobil, dan produk listrik. Pengenalan Honda WR-V merupakan bukti komitmen Honda untuk pasar Amerika Selatan, dan kita akan terus memberikan produk yang lebih unik dan menyenangkan untuk pelanggan kami." ujar president, chief executive and representative director of Honda, Takahiro Hachigo seperti dikutip dari laman Paultan.

Honda belum memberikan detail spesifikasi mesin yang digunakan oleh Honda WR-V. Namun Honda menjamin jika mobilnya ini sangat irit bahan bakar serta memiliki kinerja tinggi. Honda WR-V akan mulai dijual di Brasil pada awal atau pertengahan tahun 2017 mendatang dan bersaing dengan Hyundai i20 Active, Toyota Etios Cross dan Volkswagen Cross Polo.

Baca Juga: