POPULAR STORIES

Hot Import Nights (HIN) 2016 Seri 4 Di Semarang

Hot Import Nights (HIN) 2016 seri 4 di Semarang DJ female di event HIN 2016 sebelumnya ( Foto : HIN)

Setelah3 kota, Hot Import Nights (HIN) 2016 akan segera memulai rangkaian Tour Series-nya yang ke-4 di GOR Jatidiri Semarang, 23-24 April mendatang. Seri Hot Import Nights (HIN) 2016 di ibukota provinsi Jawa Tengah ini akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized. Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, Kupu-Kupu Malam, dan lain-lain.

Mobil-mobil modifikasi di HIN 2016 sebelumnya (Foto: HIN)

Mobil-mobil modifikasi di HIN 2016 sebelumnya (Foto: HIN)

Adapun event yang bakal digelar masih sama seperti putaran sebelumnya, seperti Sirion Dress-Up Challenge (SDC), kompetisi modifikasi HIN Elite, dan beberapa konsep baru, diantaranya Drive-Up Stage, HINSound&Style (HINSS), HIN Dance Music Festival dan DJ Competition. Program acara HIN Semarang 2016 lain yang juga tidak akan dilewatkan adalah HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang selalu berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan ribuan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan HIN.

Ajang buat pecinta modifikasi bertajuk Hot Import Nights (HIN) 2016 Semarang 2016 juga akan kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Clasmild, Astra Daihatsu Motor, Murano, Autovision, Sosro, Inspiree dan masih banyak lagi.

Baca juga :