POPULAR STORIES

HPM Dan Jawa Pos Gelar Event JP Honda Pro Tournament

HPM dan Jawa Pos Gelar Event JP Honda Pro Tournament Honda Prospect Motor dan Jawa Pos gelar Event JP Honda Pro Tournament di Surabaya (foto: dok Honda)

PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Jawa Pos menggelar event Jawa Pos – Honda Pro Tournament 2016 (JP Honda Pro Tournament 2016).Dukungan Honda di event yang digelar pada 9 – 17 Desember 2016 di DBL Arena, Surabaya ini Honda menyiapkan hadiah berupa 1 unit New Honda Brio Satya untuk tim juara.

Turnamen yang baru pertama kali digelar ini diharapkan dapat menjadi panggung bergengsi bagi tim-tim yang belum memiliki kesempatan berlaga di liga profesional Indonesia. JP Honda Pro Tournament 2016 yang memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga ini diikuti oleh 12 tim yang akan dibagi ke dalam dua tim.

Kedua belas tim peserta JP Honda Pro Tournament 2016 diantaranya Aspac Jakarta, Stadium Jakarta, NSH Jakarta, Pacific Surabaya, Satya Wacana Salatiga, BBM Viking Surabaya, Papas Surabaya, Mawar Sharon Eagles Surabaya, LT Men Go Skate Surabaya, Mahameru Surabaya, Makassar Warriors dan Flying Wheel Makassar.


Dalam event ini, Honda akan memberikan 1 unit New Honda Brio Satya sebagai hadiah untuk tim yang menjadi juara.

Baca Juga: