POPULAR STORIES

HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal

HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal ( Foto : HCI)

HR-V Club Indonesia (HCI) sebagai komunitas mobil pengguna Honda HR-V pada 23/07 lalu mengadakan Halal Bi Halal. Komunitas mobil yang sampai saat ini mencapai lebih dari 400 anggota aktif dan group FB sebanyak 3000 member, melaksanakan Halal Bi Halal diikuti oleh pengurus dan anggota HCI secara khusus area Jabodetabek dan Bandung.

Ketua Umum HR-V Club Indonesia (HCI), Tatang D Tjahyanto menyampaikan bahwa, Morning Run & Halal Bi Halal komunitas mobil HR-V Club Indonesia (HCI) ini lebih didasari atas pentingnya memelihara tali silaturahim, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kesan tersendiri yang istimewa di benak pengurus dan anggota yang hadir.

HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal ( Foto : HCI)

HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal ( Foto : HCI)

Ketua panitia Morning Run & Halal Bi Halal HCI, Yefta menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan sebagai upaya mempererat tali silaturrahim dimana komunikasi antar pengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik. Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

Lebih lanjut Yefta menjelaskan bahwa Sebelum menuju lokasi halal bihalal, titik kumpul pertama dilakukan di rest area Cibubur fan KM 34 (Tol Jagorawi sebelum exit Sentul City), dan kemudian konvoi tertib menuju Taman Budaya Sentul City pada pukul 09.30 WIB. Sesampainya di lokasi halal bihalal sekitar pukul 10.00 WIB, acara dimulai dengan sambutan oleh Ketua Umum HCI dan Ketua Panitia Pelaksana yang kemudian dilanjutkan dengan halalbihalal sambil menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia.

HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal ( Foto : HCI)

HR-V Club Indonesia (HCI) Adakan Halal Bi Halal ( Foto : HCI)

Setelah halalbihalal dan ramah tamah kemudian dilanjut dengan ngariung yang diisi dengan Coaching Clinic Seputar mobil Honda HR-V yang disampaikan oleh Bapak Sarto E Rombe dan Coaching Clinic seputar bagaimana berkendara dengan aman dan taat berlalulintas yang disampaikan oleh Kompol Tri Suhartanto SH.MH Kapolsek Babakan Madang serta serah terima seragam dan kartu anggota bagi member baru HCI Batch 5. “Pada hari Minggunya 24 Juli 2016, member dari komunitas mobil HR-V Club Indonesia (HCI) melakukan kegiatan Olah raga narsis di area Gedung DPR-MPR Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara halalbihalal HCI,”jelas Ketua Umum HCI.

Baca juga :