POPULAR STORIES

HSFCI Bekasi Wujudkan Praktek Safety Riding Untuk Umum

HSFCI Bekasi Wujudkan Praktek Safety Riding Untuk Umum Masyarakat Cerdas Berkendara Dengan Baik" mengajak Bro and Sist yang ingin mengetahui tata cara berkendara yang baik (Foto: Istimewa)

Bro and Sist para bikers, sebagai bikers pasti Bro and Sist akan selalu mengedepankan yang namanya Safety Riding. Inilah yang diwujudkan oleh komunitas motor Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi yang ditujukan untuk umum.

Mungkin sebagian dari Bro and Sist sudah mengetahui dan telah mengikuti yang namanya praktek Safety Riding. Safety Riding biasanya diadakan oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) yang bekerjasama dengan pihak kepolisian.

Kali ini Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi bekerjasama dengan Satlantas Polresta Kabupaten Bekasi, mengadakan kegiatan Safety Riding untuk umum bagi para bikers dan pengendara roda dua lainnya. Kegiatan Safety Riding yang diselenggarakan oleh klub motor HSFCI Bekasi ini. Yang rencananya akan di terapkan praktik pelaksanaan safety riding Sabtu, 3 September 2016, pukul 07.30 WIB-selesai.

Dengan tema "Masyarakat Cerdas Berkendara Dengan Baik" mengajak Bro and Sist yang ingin mengetahui tata cara berkendara yang baik dan benar (Safety Riding). Hanya dengan membayar pendaftaran sebesar Rp150 ribu, Bro and Sist akan mendapatkan teori dan praktek Safety Riding, sertifikat Safety Riding, makan siang dan coffe break sebanyak dua kali.

Bagi bro n sist yang berminat dan ingin ikut berpartisipasi dapat menghubungi panitia dari rekan rekan HSFCI Bekasi, dengan menghubungi nomer kontak Bro Dadan 085692927353, Bro Dony 081286859119, dan Bro Yoga 081213122423.

Baca Juga: