POPULAR STORIES

HSFCI Bengkulu Akan Gelar Jambore Nasional Ke-2

HSFCI Bengkulu Akan Gelar Jambore Nasional  Ke-2

Kabaroto.com - Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Pengda Bengkulu akan menggelarJambore Nasional pada 29-30 April 2017 di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu. Jambore tersebut mengangkat tema “Kebersamaan Menuju Persaudaraan, Marilah Kita Kumpul Bersama di Bumi Rafflesia Kota Pariwisata.”

Dalam acara silaturahmi antar bikers CB150R Streetfire se Tanah Air yang didukung oleh AHM dan Astra Motor Bengkulu ini pun akan dilakukan event rolling city, safety riding, kontes modifikasi motor, fashion show ala bikers, wisata Bahari ke Pulau Tikus, games, doorprize, dan aktivitas sosial berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bengkulu dan pemberian donasi ke panti asuhan.

“Kami sangat mengapresiasi gelaran Jambore yang digelar kedua komunitas besar Honda CB150R StreetFire ini. Mereka mampu menyatukan para bikers pecinta Honda CB150R StreetFire dari berbagai penjuru nusantara. Kami juga mengapresiasi hal-hal positif yang telah dilakukan para bikers dengan turut berkontribusi dalam kepedulian lingkungan, pelestarian cagar budaya, maupun dalam hal keselamatan berkendara. Kami berharap semangat persatuan dan kebersamaan ini dapat terus dijaga dan dikembangkan kepada seluruh bikers di Indonesia,” tutup Indraputra.cbr

Baca Juga:

Tips Merawat Radiator CB150R StreetFire