POPULAR STORIES

HSFCI Cimahi Mengedepankan Kekeluargaan Antar Anggota

HSFCI Cimahi Mengedepankan Kekeluargaan  Antar Anggota HSFCI Cimahi (Foto: Dok HSFCI Cimahi)

Komunitas Motor yang berdomisili di Cimahi Jawa Barat ini pencinta Motor Honda CB150R StreetFire, Komunitas yang berdiri pada tanggal 05 Maret 2014 ini beranggotakan sebanyak 28 orang dan masih terbuka untuk para bikers yang ingin bergabung dengan Komunitas HSFCI Cimahi.

Komunitas Motor HSFCI Cimahi lebih mengedepankan kekeluargaan  antar anggota, untuk menjadikan Komunitas HSFCI Cimahi lebih solid, “kami tidak perlu anggota yang banyak, yang kami inginkan meski sedikit tetapi kami solid. Bukan berapa banyak anggota tetapi seberapa solid kami sebagai member, ujar kang Hadi selaku humas dari Komunitas HSFCI Cimahi, lewat email yang dikirimkan ke redaksi KabarOto.

Sebagai bukti kalau Komunitas kami HSFCI Cimahi selalu mengedepankan kekeluargaan, kami setiap bulan sekali mengadakan acara rutin komunitas kami dengan acara kopdar wajib yg di laksanakan setiap bulannya.

Mau prospek mau caang (calon anggota ) maupun member  kita kumpulkan semua untuk memper erat tali silaturahmi antar anggota, selain membahas agenda Komunitas satu atau dua bulan kedepan. Kita pun ada kegiatan lain yang mungkin belum ada di komunitas Motor lain, kami biasa mengadakan roling liwet (masakan tradisional Jawa Barat) di rumah member untuk mengenal keluarga member lebih dekat.

Baca juga: