POPULAR STORIES

HSFCI, HOSFOT Dan PT Wahana Makmur Sejati Touring Ke Anyer

HSFCI, HOSFOT dan PT Wahana Makmur Sejati Touring ke Anyer Foto bersama HSFCI, HOFOST dan Wahana Honda ( Foto : Wahana Honda)

Komunitas motor pengguna Honda CB150R Streetfire yang tergabung dalam HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Tangerang dan HOSFOT (Honda Street Fire Owner Team) Tangerang bersama-sama dengan PT Wahana Makmur Sejati melakukan Touring Wisata Bahari ke Pantai Batu Saung Anyer Banten pada 28 Mei 2016 lalu. Sebanyak 52 bikers dari kedua komunitas tersebut melakukan kegiatan bersama Paguyuban Honda Banten (PHB). Selain touring, peserta melakukan beragam aktifitas seperti gathering dan sharing tentang All New Honda CB150R.

Peserta berangkat dari Sentra Distribusi PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang yang berlokasi di Jatake. Touring ini melalui jalan yang membelah jalur utara Banten. Rombongan menggunakan sepeda motor All New Honda CB150R Streetfire sebanyak 52 motor. Walaupun bersua dengan kendaraan besar lainnya, namun peserta tetap tertib dan mengedepankan safety riding. “Touring ini memang bermuatan gathering namun setiap peserta harus tetap memperhatikan keselamatan di jalan,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development WMS.

Peserta touring ( Foto : Wahana Honda)

Peserta touring ( Foto : Wahana Honda)

Rizky Christianto, Community Development Dept Manager PT Astra Honda Motor menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antar komunitas Honda CB150R lintas main dealer yaitu Wahana Makmur Sejati di DKI Jakarta-Tangerang dan Mitra Sendang Kemakmuran di Banten. “Selain itu juga memperkenalkan wisata bahari di Indonesia,” tambahnya.

Kegiatan yang bertema All New Honda CB150R Streetfire – Touring Sang Penakluk ini diikuti 52 bikers dari Komunitas CB150 di Tangerang. Salah satu peserta, Antho Prasetyo selaku Sekjen HSFCI mengatakan bahwa turing ini mempererat komunitas pengguna CBR150R dan menjadi sarana sharing mengenai sepeda motor yang dipakai. Acara yang terselenggara atas kerjasama PT Astra Honda Motor dan PT Wahana Makmur Sejati ini disambut dengan baik oleh bikers komunitas All New Honda CB150R.

Baca juga :