POPULAR STORIES

HSX 125 Community Bandar Lampung Adakan Kompetisi Futsal Di Acara Ulang Tahunnya

HSX 125 Community Bandar Lampung adakan Kompetisi Futsal di Acara Ulang   Tahunnya Dengan konsep kompetisi futsal ini kita memiliki harapan semua komunitas bisa berkumpul seperti gathering sambil berolahraga (Foto: Dok HSX 125 Bandar Lampung)

komunitas Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung mengadakan kegiatan kompetisi futsal antar komunitas sebagai rangkaian puncak ulang tahunnya ke-5 pada Sabtu 29 Oktober 2016. Kegiatan kompetisi futsal ini diadakan di Lampung Walk sport center dan diikuti oleh 32 team dengan sistem gugur. Kegiatan yang dimulai dari Pkl 09.00 wib ini berakhir hingga Pkl 23.00 wib dengan pembagian hadiah dan ceremonial sebagai puncak acara. Selain kompetisi futsal kegiatan yang berlangsung sehari penuh ini juga diisi dengan beberapa kegiatan lainnya seperti foto hunting, exhibition booth, DJ performance, supporter Challange serta games-games menarik lainnya.

"Konsep acara puncak ulang tahun ke-5 komunitas Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung ini memang kita buat agak sedikit berbeda dengan acara-acara kebanyakan komunitas ketika ulang tahun. Dengan konsep kompetisi futsal ini kita memiliki harapan semua komunitas bisa berkumpul seperti gathering sambil berolahraga. Dan selain itu juga kita ingin menguatkan image bahwa komunitas motor juga memiliki sisi positif dengan kegiatan yang seperti kita adakan saat ini." Ucap Bro Rico selaku wakil ketua pelaksana kegiatan ulang tahun ke-5 HSX 125 Bandar Lampung kepada media KabarOto.

Sekitar 700 pengunjung hadir memadati Lampung Walk Sport Center dari pagi hingga malam hari. "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti teman-teman komunitas, pihak sponsor serta teman-teman lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," tutup Bro Rico.

Kegiatan ini mendapat dukungan sepenuhnya dari beberapa pihak seperti Kucay Indonesia, PT. Tunas Dwipa Matra, Yuasa Battery, Sinnob Gear, TDM Raden Intan, Bafin Headware, Terravest, Bintang Motor, Burger Pak Wo, Kingkone pizza, Braap art, Donimoto, Gegoh Gawoh freestyle soccer, serta Hydrococo.

baca juga: