POPULAR STORIES

Hubungan Rossi-Marquez Retak Permanen?

Hubungan Rossi-Marquez Retak Permanen? Puncak retaknya hubungan antara pebalap Yamaha dan Honda ini ketika mereka berjuang memperebutkan posisi pada Grand Prix yang berlangsung di Sepang Malaysia. (Foto: motorsport)

The Doctor "Valentino Rossi" menegaskan hubungan dengan Rivalnya di MotoGP Marc Marquez telah retak permanen pada peristiwa musim MotoGP lalu. Dan tidak pernah ada upaya untuk memperbaiki hubungan mereka (Valentino Rossi-Marc Marquez).

Puncak retaknya hubungan antara pebalap Yamaha dan Honda ini ketika mereka berjuang memperebutkan posisi pada Grand Prix yang berlangsung di Sepang Malaysia, yang mengakibatkan Marquez terjatuh.

Kemudian hukuman pun turun kepada Valentino Rossi, dimana dia harus memulai startnya dari belakang pada race final di Valencia dua minggu setelah kejadian tersebut.

Rossi mengatakan kepada media bahwa dia percaya Marc Marquez telah menjadi "pengawal" dalam perebutan gelar juara dunia itu.

Pebalap yang telah sudah 7 kali memenangkan Juara dunia ini juga mengatakan bahwa dia "tidak pernah melupakan" tindakan Marc Marquez.

"Setelah kejadian musim lalu, tidak ada yang akan sama. Tetapi perjuangan kami akan terlihat dan setiap orang dapat melihat apa yang dipikirkannya," jelas Valentino Rossi kepada Motosprint.

Ia juga menambahkan, aku bilang aku tidak akan melupakan apa yang dia lakukan. Ini akan menjadi munafik untuk mengatakan bahwa itu lebih dan menjabat tangannya, karena itu tidak benar. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi.

"Namun, sekarang sudah tidak lagi relevan. Setelah apa yang terjadi, hubungan kita tidak mungkin bisa dipulihkan. Saya ingin melakukan hal-hal yang nyata, tidak untuk berpura-pura. Saya akan jauh lebih kuat," katanya lanjut.

Demikianlah berita yang dilansir dari motorsport (10/03), yang mengatakan Rossi bersikeras bahwa pengalaman pahit yang musim lalu menambah motivasinya di musim 2016 ini, tahun di mana ia harus memutuskan apakah lanjut atau tidak di MotoGP.

"Saya sangat termotivasi, saya senang untuk memulai musim ini dan memiliki kesempatan lain untuk melawan Lorenzo dan Marquez," ungkapnya.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait