POPULAR STORIES

Humas Blue Bird Group Kunjungi KabarOto

Humas Blue Bird Group Kunjungi KabarOto Teguh Wijayanto Humas Blue Bird Group sedang Sarapan di Anyer (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Humas Blue Bird Group beberapa saat lalu kunjungi KabarOto diantaranya untuk menjalin silaturahmi, Teguh Wijayanto, Humas Blue Bird Group sengaja datang ke KabarOto yang sedang rapat kerja (raker) di Anyer. Kunjungan pria yang bertubuh tinggi ini untuk mempererat ikatan silaturahmi antara Blue Bird Group dengan KabarOto.

"Ke depannya, Blue Bird Group dan KabarOto akan melakukan kerjasama kolaborasi. Kerjasama ini sedang dalam perencanaan dan pembahasan. Selanjutnya kita akan membuat event-event di bidang otomotif-transportasi-wisata yang tentunya sangat bermanfaat khususnya buat komunitas mobil dan masyarakat. Misalnya saja di blue bird group adanya penjualan mobil seken berkualitas. Dengan produk inilah antara blue bird-kabaroto akan melakukan event kolaborasi," jelas Teguh Wijayanto Humas Blue Bird Group.

Tentunya rencana ini sangat di respon oleh Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi KabarOto. "Perencanaan dan pembahasan untuk kerjasama kolaborasi harus dilakukan secara matang, agar menghasilkan moment akbar," ucap Abdi.

Kunjungan Humas Blue Bird Group ini juga disambut hangat oleh para petinggi KabarOto, Misdam-Manager IT and Develop, Dirck Albert-Manager HRGA dan Rahmad Riyono-Manager Financial.

Baca juga: