POPULAR STORIES

HUT Ke-17 Komunitas Trooper Indonesia Diisi Dengan Kegiatan Positif

HUT ke-17 Komunitas Trooper Indonesia Diisi Dengan Kegiatan Positif Perayaan HUT ke-17 komunitas Trooper Indonesia

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-17 tahun, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) menggelar perayaan ulang tahun mereka dengan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, dan janda di Masjid Baitur Rahman, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Minggu (27/5/2018).

Total sebanyak 20 anak yatim dan janda diajak untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama di sekretariat KTI Jaya yang berada di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut Trisna Yudhianto selaku Founder KTI turut memberikan sambutan pada buka puasa bersama ini.

Baca juga: Rayakan Anniversary ke-4, Jeep Station Indonesia (JSI) Perkenalkan Logo Baru

"Terima kasih kepada pengurus KTI Jaya yang sudah menyiapkan buka puasa bersama di sekretariat KTI. Buka puasa ini semakin spesial karena KTI juga berulang tahun ke-17," ujar pria yang akrab disapa Yudhi tersebut.

Buka puasa bersama komunitas Trooper Indonesia

Usai berbuka puasa, tak lupa juga anak yatim piatu dan janda yang datang turut diberikan uang santunan. Di akhir acara, prosesi potong tumpeng dilakukan oleh Ketua Nasional KTI, John Welly yang disaksikan oleh 30 member KTI yang hadir pada malam itu.

Buka puasa bersama komunitas Trooper Indonesia

"Harapan saya semoga KTI semakin solid di umur ke-17 tahun ini. Kedepannya semakin guyub antar anggota dan chapter, dan tentunya semakin bermanfaat," ujar Welly.

Buka puasa bersama komunitas Trooper Indonesia

Dalam perayaan ini, beberapa chapter pun turut hadir seperti Cilegon, Bandung, Bogor, Blitar, dan Surabaya. "Buka puasa dan perayaan ulang tahun KTI ke-17 ini semakin berwarna karena kami kedatangan teman-teman dari luar chapter yang turut meramaikan acara kami malam ini. Salut KTI!," tutup Ketua KTI Jaya, Ditho Hersyantho.