POPULAR STORIES

Hyundai Hadirkan Genesis G90 Untuk Saingi BMW 3 Series

Hyundai Hadirkan Genesis G90 Untuk Saingi BMW 3 Series GENESIS G90, Sedan mewah pertama besutan Genesis yang merupakan merk mobil baru sedan mewah dari Hyundai. (Foto: kbb.com)

Hyundai baru-baru ini telah mengumumkan bahwa pihaknya telah memiliki sebuah merek yang khusus untuk memproduksi mobil-mobil mewah bernama Genesis. Mobil mewah pertama yang akan segera mereka luncurkan adalah G90.

CEO Hyundai Motor Amerika, Dave Zuchowski mengungkapkan bahwa pihaknya siap membuat G90 bersaing dengan BMW 3 Series. "Rencananya, kami akan membuat lebih dari sekadar sedan entry-level. Produk kami siap bersaing dengan BMW 3 Series," ujar Zuchowski seperti dikutip dari laman Paultan.



Genesis G90 merupakan sebuah mobil sedan mewah yang mirip dengan Audi, bagian belakangnya mirip dengan Mercedes S-Class, dan sedikit sentuhan untuk di bagian jendela belakang dengan menggunakan C-pillar milik Bentley.

Di bagian depan juga terlhat grille yang cukup besar berbentuk heksagonal dengan lampu yang memiliki aura sporty, dan terlihat menggunakan LED di dalamnya. Sedangkan di bagian bawah,  lampu kabut berjajar rapi di kedua sisi dengan bentuk bulat-bulat kecil. Ada juga sentuhan krom di bawah yang memajang dari sisi ke sisi untuk menambah keren mobil ini.

Perusaan otomotif asal Korea ini membuat Genesis G90 untuk menggantikan Equus. Sementara itu, Genesis berjanji bakal memberikan pembaruan di sejumlah titik dan pastinya menambahkan kesan mewah secara menyeluruh.

Baca Juga: