POPULAR STORIES

Hyundai Luncurkan Aplikasi Terbaru "Virtual Guide"

Hyundai Luncurkan aplikasi terbaru "Virtual Guide" Hyundai Luncurkan aplikasi terbaru Virtual Guide, Aplikasi ini memiliki 45 fitur utama termasuk 2D dan 3D tracking teknology. (Foto: Autoblog.com)

Kabar baik untuk pengguna mobil keluaran Hyundai,karena perusahaan tersebut telah memluncurkan aplikasi terbarunya yaitu Virtual Guide yang dapat diakses menggunakan smartphone ataupun tablet. Aplikasi Hyundai Virtual Guide dapat diinstal melalui apples store maupun google play.

Aplikasi Hyundai Virtual Guide dapat mengenali 45 fitur utama didalamnya. Namun aplikasi ini baru bisa dirasakan pada model Hyundai Sonata dan untuk line up lainnya masih harus menunggu.

Mengutip dari laman Autoblog, ada beberapa data yang terdapat dalam apliakasi tersebut seperti video, gambar 3D dan 80 lebih petunjuk info lainnya. Fungsi pada aplikasi Hyundai Virtual Guide seperti adanya 2D dan 3D tracking teknology yaitu kita dapat mempelajari berbagai part ataupun mencari info part yang sedang kita cari.

Ada beberapa fitur lain pada aplikasi Hyundai virtual guide yaitu info dari kondisi filter udara, sistem cruise control, Bluetooth phone pairing, indikator bahaya, jam, oli mesin, oli rem, box sekring dan tangki bbm. Memang sebelumnya Hyundai telah memperkenalkan aplikasi serupa pada tahun 2014 “Hyundai Assurance Car Care mobile and in-vehicle app”.

Baca Juga: