POPULAR STORIES

Hyundai Luncurkan Sonata Sport Value Edition Bertenaga 185hp

Hyundai Luncurkan Sonata Sport Value Edition Bertenaga 185hp Hyundai Sonata Sport Value Edition bermesin 2.4-liter GDI 4 silinder dan torsi 178 pound-feet hasilkan tenaga 185hp. (Foto: Worldcarfans.com)

Hyundai resmi meluncurkan model Sonata Sport Value Edition yang memiliki tenaga 185hp. Tenaga tersebut dihasilkan dari mesin 2.4-liter GDI empat silinder dan torsi 178 pound-feet. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6 perceptana otomatis konsumsi bahan bakarnya 25 mil per galon (10,6 liter/km) di jalan dalam kota dan 36 mpg (15,3 km/l) di jalan raya.

Pada bagian eksterior Hyundai Sonata Sport Value Edition dilengkapi sunroof, hands-free Smart, pintu dengan gagang chrome, lampu selamat datang, lampu senja LED, dual exhaust system dan wheels alloy ukuran 17 inci seperti dikutip dari laman Wordlcarfans.

Untuk segi interior, Hyundai Sonata Sport Value Edition mengalami sedikit perubahan namun disemat jok model sport yang dibungkus kulit berkualitas serta disisipi bahan kain. Pembeli juga akan menemukan jok depan berpemanas, Lingkar kemudi juga dibungkus bahan kulit, rearview camera, Display Audio system ukuran 7 inci dengan Android Auto compatibility.

Hyundai Sonata Sport Value Edition tersedia di dealer dan harga mulai dari $24,350 setara Rp 335 juta.

Baca Juga: