POPULAR STORIES

Hyundai N2025 Vision Gran Turismo Akan Hadir Di Frankfurt International Motor Show 2015

Hyundai N2025 Vision Gran Turismo akan Hadir di Frankfurt International Motor Show 2015 Mobil konsep Gran Turismo Vision dari Hyundai juga direncanakan akan dipamerkan di Frankfurt International Motor Show 2015 (Foto: carmagazine.co.uk)

Selain Bugatti Vision Gran Turismo yang akan dipamerkan Frankfurt International Motor Show, satu lagi mobil konsep Gran Turismo Vision dari Hyundai N2025 juga direncanakan akan dipamerkan disana.

Adalah supercar futuristis Hyundai N2025 yang terlihat memiliki desain hybrid antara mobil balap Le Mans dan Formula 1 serta mungkin tambahan aksen desain dari USS Enterprise dalam film Star Trek reboot besutan sutradara JJ Abrams.

Seperti yang dilansir dari carmagazine.co.uk, untuk penamaan N2025, Hyundai menyebutkan bahwa 2025 adalah tahun dimana mobil konsep seperti ini akan dapat terwujud dan penggunaan huruf 'N' karena merupakan nama divisi pengembangan performa mobil di Hyundai yang sama seperti Divisi M milik BMW.

 

Uniknya, kepala proyek N Hyundai ini dikepalai oleh Albert Biermann, mantan Wakil Presiden Divisi M BMW yang saat ini sedang mengembangkan Hyundai i30 versi kencang untuk tahun 2017.

Tidak seperti Bugatti yang telah menunjukkan gambar utuh, Hyundai belum mau menunjukkan bentuk utuh mobil virtual ini, namun Hyundai menyebutkan bahwa mobil ini akan dibangun dengan teknologi desain mobil balap ramah lingkungan. Dan, layaknya mobil Vision Gran Turismo lainnya, mobil ini hanya dapat dikemudikan dalam game buatan Polyphony Digital Inc.

Baca Juga: