POPULAR STORIES

Hyundai Pamerkan Crossover Mewah 'Enduro Concept' Di Thai Motor Expo 2016

Hyundai Pamerkan Crossover Mewah 'Enduro Concept' di Thai Motor Expo 2016 Hyundai Enduro Concept mejeng di Thai Motor Expo 2016. (Foto: caranddriver.com)

Hyundai meperkenalkan konsep mobil crossover terbarunya Enduro Concept di Thai Motor Expo 2016. Konsep yang ditampilkan ini merupakan sedikit versi tweak dari konsep awal yang sebelumnya telah ditampilkan secara premier pada tahun lalu di Seoul Motor Show.

Hyundai Enduro Concept merupakan crossover utility vehicle (CUV) dan mendapatkan namanya dari kata 'endurance'. Ia mendapat inspirasi dari motor balap endurance, yang kemudian dirancang untuk orang-orang perkotaan yang memiliki gaya hidup energik dan atletis.


Di bagian eksterior terlihat beberapa perubahan dalam aksen warna dari konsep asli yang sebelumnya, sementara interior tampaknya juga telah mendapatkan beberapa sentuhan warna perak di kursi, panel pintu dan konsol tengah. Interior sporty juga terlihat dari bentuk kursi.

Hyundai Enduro Concept ini didukung oleh mesin bensin turbocharged 2.0-liter yang mengirimkan pergerakan ke roda melalui 7-speed transmisi otomatis dual-clutch. Hyundai menjelaskan jika mereka belum ada rencana untuk memproduksi mobil konsep ini, tapi untuk desain eksterior dan interior mungkin dapat digunakan dalam model mobil Hyundai di masa depan.


Baca Juga: