POPULAR STORIES

Hyundai Resmi Rilis Teaser All New I30

Hyundai Resmi Rilis Teaser All New i30 Hyundai merilis teaser All New Hyundai i30, mobil ini nantinya akan ikut meramaikan segmen mobil compact yang tengah booming di pasaran Eropa. (Foto: Carscoops.com)

Hyundai resmi merilis teaser dari All New Hyundai i30. Nantinya All New Hyundai i30 akan ikut meramaikan segmen mobil compact yang tengah booming di pasaran Eropa. Di segi desain bakal terjadi bebeapa perubahan pada All New Hyundai i30.

"All New Hyundai i30 adalah mobil untuk semua orang. Kami tidak hanya melihat satu pelanggan, kami berfokus pada berbagai macam orang yang berbeda. All New Hyundai i30 dilengkapi desain terbaru dengan garis-garis mengalir alami, permukaan halus dan tubuh yang terpahat untuk menciptakan penampilan yang abadi. Dengan All New Hyundai i30, kami memperkenalkan grille yang baru saja dikembangkan yakni Cascading Grille." ujar President and Chief Design Officer Hyundai, Peter Schreyer seperti dikutip dari laman Carscoops.


Dirancang, dikembangkan dan di uji di Eropa, All New Hyundai i30 akan dilengkapi teknologi terbaru dari Hyundai dan siap bersaing dengan model VW Golf, Ford Focus dan Opel Vauxhall Astra. All New Hyundai i30 akan debut di ajang Paris Motor Show 2016 mendatang.

Baca Juga: