POPULAR STORIES

Hyundai Santro Terbaru Bakal Gantikan Model I10

Hyundai Santro Terbaru Bakal Gantikan Model i10 Tampilan Interior Hyundai Santro terbaru (Foto: Cardekho.com)

Hyundai dikabarkan siap meluncurkan Hyundai Santro terbaru di tahun 2018 mendatang. Mobil ini bakal jauh lebih premium ketimbang versi dahulu. Selain itu Hyunda Santro terbaru digadang gadang bakal menggantikan model Hyundai i10.

Baru-baru ini, Hyundai telah membocorkan gambar mobil konsep Santro. Di segi desain, Hyundai Santro terbaru sangat modern, mewah dan sporty. Terdapat lampu depan dan belakang baru yang futuristik, velg sporty, foglam dengan list krom dan Bumper baru lebih tebal. Keunikan hadir dibagian pintu belakang yang mengusung pintu geser demikian seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Hyundai Santro
Kemewahan Interior Hyundai Santro

Untuk tampilan interior Hyundai Santro terbaru memiliki tampilan sporty, modern dan mewah seperti yang terdapat pada bagian dari eksterior mobil ini. Tampilannya benar benar menyuguhkan konsep mobil masa depan.

Di segi dapurpacu, Hyundai Santro bakal didukung mesin bensin 1.0L dan 1.2L tidak ada pilihan mesin diesel. Untuk transmisi kemungkinan menggunakan AMT gearbox. Hyundai Santro tebaru kini tengah dibangun di Korea Selatan. Mengenai spesifikasi lain dan harga belum ada bocoran lebih lanjut.

Baca Juga: