POPULAR STORIES

Hyundai Tunggu Waktu Pengumuman Produksi Santa Cruz Pickup

Hyundai Tunggu Waktu Pengumuman Produksi Santa Cruz Pickup Konsep Pickup Hyundai Santa Cruz telah menerima cap persetujuan dan akan masuk jalur produksi. (Foto: worldcarfans)

Konsep Pickup Hyundai Santa Cruz telah menerima cap persetujuan dan akan masuk jalur produksi. Pihak perusahaan mengatakan hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan pengumuman resmi. Tengok bagaimana konsep Hyundai pickup ini?

Dilansir dari worldcarfans, di ajang Detroit Auto Show tahun lalu Hyundai membuat para pengunjung kagum, dengan konsep pickup Santa Cruz Crossovernya. Dan kali ini perusahaan sepertinya telah menyalakan lampu hijau untuk memproduksi Santa Cruz Pickup tersebut.

Berbicara kepada media Australia di Detroit minggu ini, Hyundai Motor Amerika Presiden dan Kepala Eksekutif, Dave Zuchowsk, mengisyaratkan model ini masalah waktu. Ia mekonfirmasi bahwa model ini telah siap masuk jalur produksi, namun perusahaan tersebut menunggu saat yang tepat untuk membuat pengumuman. Hyundai santa cruz ini akan dijual ke seluruh dunia.

Model ini diharapkan mempunyai platform yang sama dengan hyundai tucson, dan ditawarkan dengan mesin turbo diesel.

Baca Juga: