POPULAR STORIES

Hyundai Veloster Didesain Evolusioner

Hyundai Veloster Didesain Evolusioner Hyundai Veloster 2019 (Carscoops)

KabarOto.com - Hyundai merilis video terbaru Veloster 2019. Tampilannya lebih evolusioner dan berotot.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (30/12/2017) video bertemakan Natal ini, Veloster terbaru berdesain evolusioner. Kaca depan terlihat lebih gagah, lekukan roda berotot serta atap landai yang panjang sampai ke spoiler tailgate.

Hasil jepretan foto-foto juga memperlihatkan Veloster 2019 ini memiliki kisi-kisi yang lebih menonjol, sistem dua-exhaust dual-mount (dua lubang knalpot) dan diffuser belakang yang sporty.

Baca Juga:

Hyundai relatif pelit terhadap detail model tersebut, namun pabrikan mobil asal Korea Selatan ini mengkonfirmasikan bahwa Veloster akan diperkenalkan di North American International Auto Show dan akan ditawarkan dua mesin turbocharged 1.4 dan 1.6 liter.

Transmisi manual enam percepatan akan ditawarkan pada mesin 1.6 liter. Namun, kedua mesin tersebut akan disematkan gearbox dual-clutch tujuh percepatan.

Hyundai juga memiliki keinginan dari kinerja Veloster N yang tinggi dan harus memiliki setidaknya 246 hp (183 kW).

Di Korea Selatan, model ini akan ditawarkan dengan beragam fitur berteknologi tinggi, termasuk layar head-up, cruise control adaptif dan sistem peringatan tabrakan. Mobil ini juga akan menawarkan bantuan dengan sistem peringatan keberangkatan.