POPULAR STORIES

Hyundai Veloster Value Edition Dibanderol Rp 285 Jutaan

Hyundai Veloster Value Edition Dibanderol Rp 285 Jutaan Tampilan Hyundai Veloster Value Edition (foto: Carscoops.com)

Hyundai resmi menghadirkan Hyundai Veloster Value Edition yang dibanderol dengan harga $21,350 atau setara Rp 285 jutaan di pasaran Amerika Serikat. Ini merupakan model ketiga yang mendapatkan sentuhan Value Edition seperti model sebelumnya yakni Hyundai Elantra dan Accent.

Bebera item melengkapi Hyundai Veloster Value Edition seperti velg alloy ukuran 18 inci, panoramic sunroof, proximity key dengan push button start, satelit navigasi layar 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, automatic climate control, Blue Link Connected Car system, Blue Link Remote Start dan Premium Dimension audio system dengan 8 speakers demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Hyundai Veloster Value Edition

"Value Edition melambangkan keinginan kami dalam memberikan banyak pilihan bagi konsumen. Beberapa item melengkapi mobil yang sudah tersedia dalam paket dan harga yang ekonomis." ujar Hyundai executive, Mike Evanoff.

Hyundai Veloster Value Edition juga datang dengan paket keselamatan standar yakni 6 airbag, Vehicle Stability Management, Electronic Stability Control, Traction Control, Anti-Lock Brakes, Tire Pressure Monitoring System dan DRLs.

Segi teknis, Hyundai Veloster Value Edition didukung mesin bensin 1.6-liter inline-4 dengan turbocharged yang bertenaga 201 Hp dan torsi 195 lb-ft ataupun naturally aspirated bertenega 132Hp dan torsi 120 lb-ft. Pelanggan juga dapat memilih transmisi yang tersedia yakni enam percepatan manual atau otomatis dual clucth.

Baca Juga: