POPULAR STORIES

Iannone: Uji Coba Suzuki Di Sepang Melebihi Ekspektasi!

Iannone: Uji Coba Suzuki Di Sepang Melebihi Ekspektasi! Andrea Iannone. (foto: teinteresa)

Andrea Iannone merupakan salah satu rider yang mampu unjuk gigi bersama tim barunya, Suzuki Ecstar, selama pemanasan pra musim di Sirkuit Sepang awal pekan ini.

Mantan pembalap Ducati ini berhasil tampil sebagai yang teratas pada hari kedua di mana ia mencatatkan waktu terbaik 1 menit 59,452 detik.

Sayangnya di hari terakhir, Iannone terlalu bernafsu untuk menjajal batas kecepatan tunggangannya, GSX-RR, sehingga sempat mengalami dua kali kecelakaan dan harus puas menempati peringkat ke-11.

Meski ada insiden, Iannone secara keseluruhan puas dengan tiga sesi uji coba di Sepang ini, kendati ia merasa masih perlu ada perbaikan jelang race pembuka di Qatar.

"Tes kami berjalan dengan baik, melebih ekspektasi. Kami sedang mempelajari banyak dari perubahan yang kami buat," kata Iannone dilansir Motorsport.

"Di sini di Sepang, kami mulai mengubah pengaturan, dan ini terjawab dengan baik setiap waktu. Yang pasti kami tidak mengganti sasis, sudah sempurna,"

"Namun demikian, Suzuki mengetahui bahwa tim mekanik harus memperbaiki perangkat elektronik dan beberapa komponen kecil dari motor kami. Itu bisa menjadi peningkatan besar untuk kami, dan semoga sudah selesai sebelum musim perdana," pungkasnya.

Sementara itu rekan baru Iannone, Alex Rins, secara keseluruhan menempati urutan ke-12 di Sepang. Bisa dibilang itu merupakan pencapaian bagus mengingat Rins baru saja kembali dari cedera yang ia alami di sesi uji coba Valencia pada November lalu.(motorsport)