POPULAR STORIES

IGL Coating Tawarkan Coating Mobil Yang Bikin Kinclong Dan Ramah Lingkungan

IGL Coating Tawarkan Coating Mobil yang Bikin Kinclong dan Ramah Lingkungan Mobil bisa tetap kinclong hingga 2 tahun (foto: sari)

Bagi Anda yang ingin mobil tampak kinclong dalam waktu lama, perlu melakukan perawatan coating mobil. Lapisan coating membuat cat mobil terlindung dan lebih tahan terhadap sinar UV, cuaca ekstrim dan melindungi dari kotoran serta polusi.

“Selama ini banyak orang mengira coating sama dengan anti gores, padahal bukan karena anti gores memakai stiker film dan coating berbahan silika, “ jelas Daniel Qiu, managing director PT Indo Global Lestari yang memasarkan coating mobil merk IGreenLover (IGL) Coating.

Perawatan mobil dengan produk coating menggunakan IGL Coating harganya mulai dari Rp 2 juta sampai 9 juta. Bagian mobil yang bisa di-coating meliputi lampu mobil, velg, trim, kaca mobil dan body mobil. Konsumen tinggal memilih paket yang dikehendaki. Bahan coating yang ramah lingkungan ini bisa membuat mobil kinclong selama satu sampai dua tahun.

Selain ramah lingkungan, perawatan mobil yang telah di-coating dengan IGL Coating juga cukup mudah, setiap 6 bulan sekali wajib maintenance. “Perawatan harian hampir tidak ada, untuk cuci mobil bisa dengan shampo mobil, yang terpenting pada saat mobil dicuci kondisi mobil jangan panas,” jelasnya. Saat ini IGL Coating diimpor dari Malaysia dan kantor perwakilan di Indonesia berlokasi di Surabaya.

Berita Terkait

Berita Terkait