POPULAR STORIES

IKNR, Selalu Hargai Pengguna Jalan Raya

IKNR, Selalu Hargai Pengguna Jalan Raya Komunitas motor Independent kawasaki ninja riders (IKNR) saat ini telah memiliki 121 anggota dan memiliki tempat kopdar di Bogor Nirwana Residence setiap hari sabtu jam 20.00 Wib.

Komunitas motor Kawasaki All Ninja Series yang satu ini sepertinya memang patut dicontoh, mereka selalu menghargai pengguna jalan raya, tidak ugal-ugalan dan selalu mematuhi lalu lintas. Seperti apa sejarah terbentuknya komunitas motor IKNR ini?

Independent kawasaki ninja riders (IKNR) adalah Sebuah komunitas Khususnya Motor Ninja yang diresmikan pada tgl 15 mei 2008 tepatnya di kota Bogor. Pada awalnya komunitas ini memiliki nama KNR BOGOR yang hanya beranggotakan tidak lebih dari 10 orang.

Seiring berjalannya waktu KNR bogor semakin berkembang dengan semakin banyak yang ingin bergabung ddengan komunitas ini. “KNR Bogor sering berpartisipasi dalam rangka event atau pun mengadakan event Sehingga banyak di kenal oleh banyak Club dan Komunitas Otomotif. Selain itu bertahannya kami sampai sekarang karena kami solid dan persaudaraan kami erat." cerita Bro Takur, Humas IKNR. 

Pada tahun 2010 komunitas ini menambahkan kata Independent didepan namanya, sehingga pada 2010 sampai sekarang nama yang disandang adalah Independent Kawasaki Ninja Riders (IKNR). 

“Kami mempunyai moto  "BE PROUD BUT NOT ARROGANT", dan biarpun kita motor All Ninja Series, kita Selalu Menghargai pengguna jalan raya yang lain, tidak ugal-ugalan dan mematuhi Peraturan lalin yang berlaku," tambahnya.

Saat ini member yang terdaftar mencapai 121 anggota dan yang aktif kurang lebih 80 anggota. Independent kawasaki ninja riders (IKNR) selalu mengadakan kopdar di Bogor Nirwana Residence setiap hari sabtu jam 20.00 Wib. Seperti halnya komunitas motor pada umumnya yang sering melakukan touring ke berbagai daerah, IKNR juga telah berhasil melakukan perjalanan panjang ke Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Madura. 

Baca Juga: