POPULAR STORIES

Indonesian Civic Hatchback Gelar Meet Day Untuk Obati Rasa Rindu

Indonesian Civic Hatchback Gelar Meet Day untuk Obati Rasa Rindu Kegiatan yang diikuti oleh pengguna Honda Civic berjenis hatchback ini ditujukan untuk menghilangkan rasa rindu para komunitas (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Indonesian Civic Hatchback (ICH) melakukan ‘Meet Day’, Sabtu (21/4/2018) lalu di Semarang. Kegiatan yang diikuti pengguna Honda Civic berjenis hatchback ini bertujuan untuk menghilangkan rasa rindu para komunitas.

Acara dihadiri lima generasi mobil Honda Civic Hatchback, yaitu generasi 1 dan 2 diwakili Antonius Iwan Munandar dan Fahmi Adi yang tergabung dalam Civic Jadul Indonesia.

Kemudian generasi ketiga diwakili Doni Yudoyono dengan komunitas Civic Wonder. Selanjutnya generasi ke-4 diwakili Fredy Kurniawan, serta generasi ke-5 oleh Sony Prabowo.

Baca Juga: Honda Civic Estilo Indonesia Nikmati Panorama Alam Sekaligus Gatnas ke-5

Dalam penjelasannya, Meet Day tahun ini diharapkan mampu mempererat jalinan silaturahmi, dikarenakan beberapa ketua dan anggota yang sama-sama disibukkan dengan kesibukan masing-masing. Acara kemudian dilanjutkan makan dan sesi foto bersama.

“Selain mempererat kekeluargaan, mobil kami sudah tua yang condong dalam kekreativitasan. Bahwa sesuatu yang indah itu tidak selalu baru, melainkan barang yang lama bisa disulap menjadi sesuatu yang indah untuk menjadi kenangan yang panjang ke depannya,” ucap Sonny Prabowo.