POPULAR STORIES

Indriyani, Pernah Dikejar Polantas

Indriyani, Pernah Dikejar Polantas Indriyani dan Djenggo ( foto : dok Pribadi)

Lady biker yang bernama Indriyani ini punya pengalaman menarik, dimana ia pernah dikejar-kejar polantas saat menggunakan Kawasaki Ninja R miliknya, tanpa tahu sebabnya. Ia pun terjatuh dan saat itu pula polisi menolongnya, ia pun marah pada polisi itu. "Ga tau salah saya apa, itu Polisi ngejar saya sampai saya jatuh akhirnya, terus ditolongin sama dia. Saya omelin aja polisi itu, disangka laki-laki saya," cerita Lady Biker Indriyani sambil tertawa.

Lady biker yang sudah  mempunyai dua orang putri ini juga mengaku sebelum ia bisa naik motor apalagi Kawasaki Ninja, sedari dahulu dirinya tidak pernah diberi izin oleh ayahnya untuk mengendarai motor, bahkan untuk sekedar membonceng. oleh sebab itu dulu  saat SMP Ia pun nekat meminjam motor bebek dan bertanya kepada teman-temannya. "Akhirnya saya otodidak aja, pas SMP saya nanya sama temen-temen terus saya belajar naik motor bebek dan akhirnya bisa, naik motor ngumpet-ngumpet," papar Indri.

Indriyani di Kilometer 0 (foto : dok Pribadi)

Indriyani di Kilometer 0 (foto : dok Pribadi)

Motor ninja pertamanya hanya bertahan sampai dua tahun karena menurutnya perawatannya yang cukup mahal. Pada tahun 2006 ia pun mengganti motor spornya itu dengan skywave. "Waktu itu saya ga tau yang namanya club dam ternyata skywave sama aja sparepartnya kaya ninja, mahal juga. Pas 2012 saya ganti lagi pakai Ninja R," kata wanita yang tergabung di Club Batman ini.

Lady biker yang pernah juara pada kontes modifikasi ini sangat jatuh cinta sekali dengan tunggangannya Kawasaki Ninja R, sampai-sampai motor kesayangan itu ia beri nama Djenggo, Kesukaannya pada Kawasaki Ninja R karena bentuknya yang minimalis sesuai dengan posturnya, selain itu juga motor tersebut kenceng dan yang paling menyenangkan teman-teman komunitasnya selalu menbantu merawat motornya. "Kawan-kawan saya sangat membantu merawat dan membangun motor saya. Dan saya sempat dapat juara 1 kontes modifikasi di Jamnas Bali tahun 2013 dan juara 2 di Jamnas KNI di Lampung. saya jatuh cinta dengan si Djenggo, hanya akan menambah modifikasi saja, kalaupun beli motor baru ga akan saya jual si Djenggo," ucapnya.

Baca juga :