POPULAR STORIES

Ingin Bersaing Di Pasar Mobil Mewah Hyundai Tarik Mantan Direktur Lamborghini

Ingin bersaing di pasar mobil Mewah Hyundai Tarik Mantan Direktur Lamborghini Manfred fitzgerald Senior Vice President Hyundai motor (foto: Autoblog)

Hyundai Motor Company ingin serius dan berhasil membawa salah satu modelnya ke pasar mobil mewah, oleh karena itu Hyundai telah menemukan orang yang tepat, dia adalah Manfred Fitzgerarld yang merupakan mantan Direktur Brand & Desain Lamborghini.

dilansir dari autoblog, Manfred dipercayakan oleh Hyundai Motor Company memimpin perusahaan korea tersebut dengan jabatan Senior Vice President Hyundai dan akan mulai membina Hyundai Bulan Januari 2016. pria 52 tahun ini dipandang bisa membawa hyundai memasuki pasar mobil mewah, dengan jejak rekam memimpin Lamborghini selama 12 tahun dan berhasil membawa Lamborghini dari prototype hingga menjadi mobil mewah.

Dalam agenda pertamanya sebagai Vice President Hyundai Motor Company, dia akan membangun strategi terutama di bidang Brand, Pemasaran dan bisnis operasional. Manfred akan berkerja sama dengan Mantan Kepala Desainer Bentley, Luc Donckerwolke yang juga menjabat sebagai Head of Hyundai Motor Design Center, Prestige Design Division.

Baca juga: