POPULAR STORIES

Ingin Modifikasi Airbrush? Bengkel Angga Racing Motor Solusinya

Ingin Modifikasi Airbrush? Bengkel Angga Racing Motor Solusinya Bengkel airbrush ARM beralamat di Pasar Kaget Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. (Foto: Ahmad J.)

Seni airbrush memang menjadi favorit tersendiri bagi seseorang pemilik kendaraan ataupun para riders yang menginginkan tampilan kendaraannya berbeda dari yang lain. Dengan banyaknya peminat modifikasi bodi kendaraan atau airbrush di Indonesia, tak sedikit pula bermunculan bengkel-bengkel modifikasi khusus airbrush salah satunya adalah bengkel airbrush Angga Racing Motor.

Bengkel airbrush dan clear grafis Angga Racing Motor hadir dengan menawarkan jasa khusus memodifikasi body kendaraan dengan airbrush, apapun permintaan dan keinginan pelanggan tentang desain dn motifnya, ARM pasti bisa memenuhinya. Ditambah lagi, Bengkel airbrush ARM ini juga memberikan jaminan serta garansi selama satu tahun untuk pelanggannya, jaminian ini meliputi warna dan ketahan cat.

Bengkel airbrush ARM beralamat di Pasar Kaget Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Bicara soal harga, bro Bambang sang creator mengutarakan jika harga yang dipatok di bengkelnya sangat terjangkau, karna soal harga bisa dibicarakan tergantung dari model dan motif apa yang di pesan pelanggannya.

"Untuk airbrush polos dan sedikit grafis di bandrol dengan harga Rp 2 juta limaratus ribu, full body, sedangkan untuk airbrush untuk kontes di bandrol Rp 5 sampai 6 juta, itu juga sudah full body". Ungkap bro Bambang kepada KabarOto.

Bengkel airbrush ARM ini ternyata juga sudah biasa menerima pesanan dari para modifikator yang biasa ikut kontes airbrush, para modifikator sering mempercayakan motornya di bengkel airbrush ARM, dan terbukti tidak sedikit dari karyanya yang telah diapresiasi bahkan mendapatkan juara. Jadi untuk bro n sist tidak usah ragu, bengkel airbrush ARM bisa menjadi pertimbangan untuk menjadikan kendaraan kita tampil beda.

Baca Juga: