POPULAR STORIES

Ingin Tahu Berapa Motor Yang Service Di AHASS Jawa Barat Periode 2015?

Ingin Tahu Berapa Motor yang Service di AHASS Jawa Barat Periode 2015? Pejabat penting di PT Daya Adicipta Motora, dari kiri ke kanan, Henri Saputra, Fenny Hasibuan, Elisabeth Riany dan Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic.(Foto: KabarOto/Abdi)

Prestasi besar dicatat oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) melalui layanan purna jualnya, sampai dengan akhir tahun 2015. Berapakah motor yang di service di AHASS Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM)?

PT Daya Adicipta Motora (DAM) mencatat 8.117.665 unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS angka tersebut mengalami kenaikan 20,14% dari tahun 2014 yaitu sebesar 6.756.787 unit. Jika dibagi dengan 523 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh daerah Jabar, unit entry setiap AHASS PT DAM setiap bulan mencapai 1.293 unit, demikianlah yang dituturkan oleh Henri Saputra, Manager Service Network Departement PT DAM,

“Dari 17 (tujuh belas) kota yang berada di wilayah Jawa Barat, 5 (lima) kota dengan kontribusi terbesar terhadap unit entry Jabar adalah Bandung (22,4%), Bekasi (20,4%), Bogor (12%), Depok (7,6%), dan Cirebon (6,7%)," ucapnya.

Selain karena tumbuhnya volume penjualan unit sepeda motor Honda di tahun 2015, kenaikan unit entry ini juga dikarenakan banyaknya kegiatan yang dilakukan oleh DAM diantaranya, program AHASS kampungku, AHASS Go Smart, Servis visit ke public area, dan servis murah hajatan Honda Injeksi.

Henri menambahkan, tahun depan, DAM menargetkan 8.955.000 unit entry untuk AHASS, atau naik 10,3% dari tahun sebelumnya. Demi mencapai target tersebut, PT DAM akan melakukan serangkaian program seperti, mobile service, loyal customer gathering, program special day, service visit to company, AHASS go smart, AHASS mini bekerjasama dengan SMK binaan Honda dan special part campaign.

Baca Juga: