POPULAR STORIES

Ingin Tahu Jok Retro Custom Scoopy Karburator? Ini Bentuknya

Ingin Tahu Jok Retro Custom Scoopy Karburator? Ini Bentuknya Toko Ubur-ubur jok membuatnya dengan dua bahan jok yang sangat terkenal, yakni, MBtech Camaro. (Foto: KabarOto/Alif Sowandono)

Bagi Bro and Sist pengendara skuter matik Honda Scoopy karburator? Ubur-ubur Jok dibilangan jalan Raya Jatimakmur No 16, Bekasi menawarkan jok modifikasi khusus Skuter Honda Scoopy ini bergaya retro custom. Mau tahu bagaimana penawaran yang dijajakan oleh Ubur-ubur Jok?

Dibuat khusus sesuai pesanan untuk Honda Scoopy karburator ini. Toko Ubur-ubur jok membuatnya dengan dua bahan jok yang sangat terkenal, yakni, MBtech Camaro. Bahan ini sangat pas sekali bila disandingkan dengan jok Scoopy Karburator yang Bro and Sist miliki. Motor Honda Scoopy Karburator Anda akan terkesan VIP.

Ubur-ubur jok membanderol harga Rp450 ribu, dengan perincian dua bahan MBtech Camaro dan busa jok yang di modifikasi serta biaya pemasangan.

Menurut Ubur-ubur jok harga yang ditawarkan ini dikarenakan menggunakan dua bahan MBtech original, dan tingkat pengerjaan memodifikasinya yang sulit dan harus dijahit dengan teliti.

Penasarankan?

Baca Juga: