POPULAR STORIES

Ingin Ubah Tampilan Motor Sport, Datang Saja Ke Custom Bike Refair (CBR)

Ingin Ubah Tampilan Motor Sport, Datang saja ke Custom Bike Refair (CBR) Dua motor hasil modifikasi bengkel CBR Bandung (foto: dok Bengkel CBR)

Jika anda punya motor sport dan ingin mengubah tampilan motor menjadi lebih modern dan keren, datang saja ke bengkel modifikasi Custom Bike Refair (CBR) Bandung.yang merupakan salah satu bengkel modifikasi yang boleh dibilang extreme dengan harga yang cukup terjangkau.

Bengkel modifikasi  Custom Bike Refair (CBR) yang berada di Jl. Kopo Gg Cetarip II No. 4 Bandung ini menerima modifikasi motor 125cc keatas dengan model yang bisa disesuaikan dengan keinginan si pemilik. Berbagai model mulai dari Naked, Streetfighter, Minorfighter bisa digarap oleh bengkel ini.

Waktu pengerjaan disesuaikan tergantung dengan model dan bagian mana yang dimoodifikasi, biasanya bengkel ini memakan waktu enam minggu sampai tiga bulan. “Satu motor full sama kaki-kakinya paling sekitar enam minggu, tapi yang tersulit itu kalau keinginan konsumen dan bawa konsep sendiri bisa makan waktu sampai tiga bulan. Karena saya harus merancang dari nol,” tutur Herlan Tresnadi sang pemilik bengkel CBR.

Harga yang ditawarkan bengkel modifikasi Custom Bike Refair (CBR) pun disesuaikan dengan jenis dan model modifikasi, mulai dari Rp2.5 juta hingga Rp25jt. “yang Rp25jt itu biasanya pakai limbah-limbah moge dan full modifikasi,” kata pria lulusan STM Angkasa ini.

Baca juga: