POPULAR STORIES

Ini Aksi Heboh Robbie "Maddo" Maddison Berselancar Dengan Motor

 Ini Aksi Heboh Robbie "Maddo" Maddison Berselancar Dengan Motor Maddo sedang surfing menggunakan motor trail (foto: dcshoes.co.id)

Baru baru ini sebuah video di youtube mengejutkan para netizen yang ada di seluruh dunia. Bagaimana tidak,dalam video tersebut menampilkan aksi yang sangat mengagumkan yaitu berselancar dengan sebuah motor trail .Video tersebut dirilis langsung di situs dcshoes.co.id

Screencap dcshoes.co.id 

Biasanya surfing (berselancar) menggunakan sebuah papan,hal lain dilakukan oleh seorang bernama Robbie Maddison yang berselancar menggunakan motor trail yang telah ia modifikasi.

Semua aksinya tersebut telah ia persiapkan dengan matang sejak dua tahun lalu. Dengan tekadnya yang kuat dan tekun sebuah motor trail yang dapat berselancar akhirnya terwujud.

Dalam menjalankan aksinya Robbie menggunakan pakaian crosser,lengkap dengan atribut helm plus kacamata dan sepatu khas motocross. Aksi "Maddo" tersebut dimulai dengan melakukan adventure disebuah pegunungan kemudian berlanjut ke sebuah sungai dengan aliran yang menuju ke muara hingga sampai ke laut lepas. Lokasi aksinya tersebut berada di daerah Polinesia,Perancis.

Untuk merayakan keberhasilan tersebut,sebuah perusahaan sepatu terkenal asal Australia yaitu DC SHOES membuatkan sebuah model sepatu khusus yang diberinama "Maddo" dengan Logo M pada lidahnya dan DC pada panel samping.

Selain itu perusahaan DC SHOES tersbut juga membuatkan sebuah video Robbie Maddison yang berselancar dengan motor trailnya yang diberi judul ROBBIE MADDISON'S "PIPE DREAM" sebagai dokumentasi untuk masyarakat dunia yang ingin melihat sejarah baru yang dilakukan Maddo dalam menaiki gelombang kuat sebagai ikon Tahiti.

Baca juga: