Ini Alasan Kenapa Toyota Avanza Laris Manis di Pasaran

Acrul Affandy
Acrul Affandy 15 Jun 2016 - 09:56
Ini Alasan Kenapa Toyota Avanza Laris Manis di Pasaran
Mobil Toyota Avanza yang sudah memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat Indonesia, sehingga mobil Toyota Avanza menjadi mobil yang mempunyai sangat banyak peminat. (Foto:

Kabaroto.com- Toyota Avanza menjadi kendaraan yang sangat laris di Indonesia. Menurut para penggunanya, banyak keuntungan menggunakan mobil ini, dan apa alasan masyarakat memilih Toyota Avanza, berikut kabaroto memberikan keterangan yang didapat dari salah satu dealer Toyota.


Alasan Kenapa Toyota Avanza menjadi Laris di Indonesia?

1. Popularitas brand yang dimiliki Toyota Avanza sangat kuat

Popularitas dari suatu brand yang sangat kuat, bisa mempengaruhi orang untuk menggunakan brand tersebut. Begitu juga yang terjadi dengan mobil Toyota Avanza ini, popularitas dari Toyota Avanza sangat akrab ditelinga masyarakat Indonesia. Hal ini yang menjadi alasan masyarakat Indonesia, lebih memilih mobil Toyota Avanza sebagai mobil keluarga.

2. Kapasitas penumpang dari mobil Toyota Avanza

Mobil Toyota Avanza yang memberikan kapasitas penumpang dengan jumlah sekitar 7 penumpang, membuat mobil Toyota Avanza sangat diminati oleh keluarga Indonesia. Pada dasarnya, setiap orang di Indonesia lebih menyukai mobil yang memiliki kapasitas penumpang yang banyak. Hal tersebut yang membuat banyak keluarga Indonesia, lebih memilih Toyota Avanza sebagai mobil yang paling diminati.

3. Harga yang sangat terjangkau

Harga dari mobil Toyota Avanza, sangat terjangkau bagi keluarga Indonesia. Harga yang di banderol oleh produsen mobil Toyota Avanza berkisar 195 jutaan sampai dengan 240jutaan untuk harga otr di makassar. Kisaran harga yang ditawarkan tersebut, sangat cocok atau sesuai dengan segmentasi pasar menengah keatas. Dimana segmentasi pasar menengah keatas tersebut, sangat banyak terdapat di Indonesia.

4. Kualitas mesin yang sangat baik

Mesin dari mobil Toyota Avanza, sangat dikenal akan kualitasnya. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik, bagi keluarga Indonesia memilih mobil Toyota Avanza. Mobil Toyota Avanza yang menawarkan mesin dengan kualitas baik ini, sempat beberapa kali menyandang predikat sebagai mobil terlaris dengan peminat yang sangat banyak di Indonesia.

5. Kualitas body

Kualitas body dari mobil Toyota Avanza, memang bukan dari bahan yang bermutu tinggi. Akan tetapi, bahan dari kualitas body yang diberikan oleh mobil Toyota Avanza termasuk bahan yang memiliki kualitas sangat baik di Indonesia. Demikian juga dengan part-part lainya, yang terdapat di mobil Toyota Avanza.

6. Spare part atau suku cadang yang sangat mudah didapatkan

Spare part atau suku cadang dari mobil Toyota Avanza, bisa ditemukan atau didapatkan disemua bengkel resmi dari Toyota ataupun bengkel yang tidak resmi. Walaupun harga dari spare part mobil Toyota Avanza ini termasuk kategori mahal, tetapi kualitas dari spare part mobil Toyota Avanza ini sangat baik. Selain itu, dengan tersebarnya bengkel resmi Toyota, usaha untuk perbaikan ataupun service jadi sangat mudah.

7. Harga jual kembali

Harga jual kembali dari mobil Toyota Avanza, menjadi salah satu alasan kenapa banyak keluarga Indonesia lebih memilih mobil Toyota Avanza ini. Karena, ada banyak kemungkinan yang membuat seseorang akan menjual mobilnya kembali.

Mobil Toyota Avanza yang sudah memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat Indonesia, sehingga mobil Toyota Avanza menjadi mobil yang mempunyai sangat banyak peminat. Oleh karena itu, pilihlah kendaraan roda empat yang sesuai dengan pilihan Anda.

Demikan ulasan diatas, mengenai alasan keluarga Indonesia memilih Toyota Avanza. Semoga ulasan diatas bisa membantu dan menambah referensi anda, dalam memilih kendaraan roda empat untuk anda dan keluarga anda.

Baca Juga:

Editor : soleh