POPULAR STORIES

Ini Bocoran Sketsa Dari Mercedes Benz C-Class Cabriolet

Ini Bocoran Sketsa dari Mercedes Benz C-Class Cabriolet Mercedes Benz C-Class Cabriolet merupakan pengembangan dari versi Coupe dan akan bergabung dengan model Cabriolet lainnya seperti Mercedes Benz SL, SLC dan Mercedes AMG S65 Cabriolet (Foto: Autoblog)

Mercedes Benz telah merilis sketsa dari model C-Class Cabriolet. Mercedes Benz C-Class Cabriolet akan melakoni debut globalnya di ajang Geneva Motor Show 2016 Maret mendatang.

Mercedes Benz C-Class Cabriolet merupakan pengembangan dari versi Coupe dan akan bergabung dengan model Cabriolet lainnya seperti Mercedes Benz SL, SLC dan Mercedes AMG S65 Cabriolet mengutip laman Autoblog.

Di segi mesin Mercedes Benz C-Class Cabriolet akan mengusung mesin 2.0 liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 241 hp dan torsi 273 lb-ft. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem 7 percepatan otomatis.

Setelah di perkenalkan pada ajang tersebut, Mercedes Benz C-Class Cabriolet akan langsung masuk dalam jalur produksi dan akan mulai dijual pada 2017 mendatang.

Baca Juga: