POPULAR STORIES

Ini Bocoran Tampang Honda Jazz Facelift

Ini Bocoran Tampang Honda Jazz Facelift Bocoran Tampang Honda Jazz Facelift (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Kehadiran Honda Jazz facelift terasa semakin dekat. Bahkan baru baru ini muncul bocoran tampang Honda Jazz facelift disebuah brosur di Jepang. Terlihat Honda Jazz facelift memiliki beberapa perubahaan dibagian luarnya.

Mengutip laman Indianautosblog, Honda Jazz facelift memiliki perubahan visual yang halus. Didepan grille di reposisi dan lebih tinggi, headlam tajam dan desain ulang bemper yang telah dilengkapi lampu kabut. Profil tetap sama namun terdapat desain velg terbaru di Honda Jazz facelift.

Honda Jazz facelift

Dibagian belakang, tailgate spoiler lebih sporty, lampu belakang tweak dengan cluster direvisi dan bemper belakang lebih segar dengan penambahan cahaya reflektor dan garis chrome.

Di Jepang, Honda akan menawarkan Honda Jazz facelift dengan penambahan warna hitam di bemper depan dan hitam ORVMs. Bahkan Honda telah menyiapkan beberapa pilihan warna terbaru pada Honda Jazz facelift seperti wine red, gun metallic dan light blue.

Honda Jazz facelift

Untuk interior, Honda Jazz facelift mendapatkan dasboard baru, instrumen cluster backlighting baru dan sistem infotainment terbaru. Sayangnya spy shot sebelumnya masih belum memberikan detail lengkap dari Honda Jazz facelift.

Segi teknis, Honda Jazz facelift akan didukung mesin bensin 1.0 liter tiga siliner turbocharger. Perangkat keselamatan dari Honda Sensing suite juga disematkan pada model ini seperti Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation dan lainnya.

Honda Jazz facelift

Menurut laporan terbaru, Honda Jazz facelift diluncurkan pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Baca Juga: