POPULAR STORIES

Ini Bocoran Tampang Jeep Wrangler 2018

Ini Bocoran Tampang Jeep Wrangler 2018 Bocoran Tampilan Jeep Wrangler 2018 (foto:Carscoops.com)

Kabar bakal hadirnya Jeep Wrangler 2018 semakin terdengar. Bahkan baru baru ini muncul bocoran tampilan utuh dari Jeep Wrangler 2018 yang bersumber dari sebuah forum pencinta Wrangler. Terlihat, bentuk dari Jeep Wrangler 2018 tak jauh berbeda dengan model saat ini.

Hanya saja terdapat sentuhan baru seperti bemper baru yang lebih besar, fender depan lebih pendek, grille khas Wrangler dengan 7 slot, kaca depan lebih dekat dengan hood, gagang pintu agak kebawah dan adanya saluran ventilasi dibelakang fender depan demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Jeep Wrangler 2018

Selain itu pada Jeep Wrangler 2018 juga terdapat LED light strips dibagian fender depan, lampu baru dibagian depan dan belakang, fog lamp ditengah serta fitur LED headlights.

Secara keseluruhan Jeep Wrangler 2018 mengalami berbagai perubahaan desain. Diharapkan perubahan juga terjadi dibagian dalam dari mobil. Dengan penambahan fitur canggih dan beberapa aksesoris mewah.

Di segi teknis, Jeep Wrangler 2018 dikabarkan akan didukung mesin dari keluarga Pentastar dengan konfigurasi V6. Selain itu ada varian mesin diesel dan hybrid yang kemungkianan bakal ditawarkan.

Baca Juga: