POPULAR STORIES

Ini Cara Kawasaki Menarik Pembeli Di IIMS 2018

Ini Cara Kawasaki Menarik Pembeli di IIMS 2018 Wow... Ini Toh Cara Kawasaki Menarik Pembeli di IIMS 2018 (Enrico / KabarOto)

KabarOto.com - Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, beragam program menarik disajikan Agen Pemegang Merk (APM) mulai dari potongan harga alias diskon sampai hadiah menarik. Salah satunya Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Bertempat di Hall C2, JIExpo Kemayoran, pabrikan motor yang ikonik dengan warna hijau tersebut memberi potongan harga untuk All New Ninja 250 sampai Rp1,5 juta.

(Baca Juga : STP Luncurkan Minyak Rem dengan ActivGard Technology)

Tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, konsumen yang tertarik meminang Kawasaki Ninja 250 terbaru bisa mendapatkan diskon hingga Rp1,5 juta. Syaratnya dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp200 ribu.

"Untuk di IIMS 2018 sebenarnya tidak ada diskon. Tapi, kalau serius bisa saya kasih potongan sampai Rp1,5 juta. Cukup kasih tanda jadi Rp200 ribu saja, motor segera diantar," katanya.

Kawasaki Ninja 250 model lama lebih besar lagi diskonnya. "Kalau mau model lama yang masih ada unitnya, diskonnya bisa saya kasih sampai Rp3 juta," ungkapnya.

Kawasaki Ninja 250 sendiri merupakan sepeda motor cukup laris di pasaran. Apalagi produk yang dipasarkan mulai dari Rp61,9 juta sampai Rp72.4 juta itu menjadi pelopor di kelas sport 250 cc.