POPULAR STORIES

Ini Curhat Bro Reindy, Slalom Race Kepada Kabaroto

Ini Curhat Bro Reindy, Slalom Race kepada Kabaroto Tentunya sebelum turun ke lapangan, harus adanya persiapan. Diantaranya harus adanya feeling mengukur-ukur medan yang akan dihadapinya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Ada cara tersendiri bagi pria yang bernama beken Reindy ini, sang slalom. Kepada media online KabarOto, Bro Reindy mengungkapkan curahan hatinya (curhat) tentang trik dan tips hadapi slalom. Berikut Curhat Sang Slalom race.

"Tentunya sebelum turun ke lapangan, harus adanya persiapan. Diantaranya harus adanya feeling mengukur-ukur medan yang akan dihadapinya. Yang utamanya adalah mobilnya harus lebih dahulu dipersiapkan. Begitujuga dengan mesin dan kaki-kakinya yang juga harus dengan perhitungan yang matang. Kenapa? Karena trek yang saya hadapi adalah jalur yang panjang. Iya, harus memperhitungkan gear rasionya," jelas Reindy Sang Slalom race.

Ia menuturkan untuk menggigit aspal di slalom race, ia pun menggunakan ban Achiless 123. Ban ini sangatlah bagus baginya. Dan sangat baik untuk dipergunakan di jalur tersebut.

Sementara untuk secara umum tidak ada kesulitannya di trek slalom race, hanya ada kendala namun kendala tersebut bisa ditepiskannya. Baginya ada perbedaan antara pick up dengan sedan. Perbedaannya yaitu pick up, itu lebih cepat respon beloknya dibandingkan dengan sedan. Tetapi power mesin sedan lebih punya keunggulan dibandingkan pick up.

"Hari ini saya ikut di A depan A1 dengan menggunakan Jazz dan juga mengikuti kelas F itu mobil modifikasi gerak belakang," ungkapnya lagi.

Baca Juga: