POPULAR STORIES

Ini Dia 2 Aksesori Favorit Mobil Di Waktu Mudik

Ini Dia 2 aksesori Favorit Mobil di Waktu Mudik

Kabaroto.com - Mudik lebaran rupanya membawa berkah tersendiri bagi para pedagang aksesori mobil. Berikut berbagai aksesori mobil yang paling banyak dicari pada saat mudik.

Dua item yang paling banyak diburu oleh para konsumen yang ingin melakukan mudik adalah sistem audio dan roof rack. Audio banyak digunakan sebagai hiburan saat pengemudi mengalami macet di jalan. Sementara itu, roof rack digunakan untuk membawa barang di atas mobil.

Adapun, sistem audio yang paling banyak dicari konsumen menjelang melakukan mudik adalah head unit double din, khususnya buatan China. Itu karena harganya relatif terjangkau.

Harga head unit double din buatan China berkisar antara Rp 1-1,5 juta. Sementara itu, harga head unit singel din berkisar antara Rp 500-600 ribu. Adapun, layar untuk menonton televisi adalah sekitar Rp 1 juta.

Di sisi lain, harga roof rack berkisar antara Rp 1,2-1,3 jutaan.Sedangkan jika menggunakan tambahan boks, konsumen harus mengeluarkan biaya berkisar Rp 1,5-3 jutaan tergantung model dan kapasitasnya.

Berita Terkait

Berita Terkait