POPULAR STORIES

Ini Dia Prototype Honda Civic Hatchback Di Geneva Motor Show 2016

Ini Dia Prototype Honda Civic Hatchback di Geneva Motor Show 2016 Di bagian depan, Honda Civic Hatchback datang dengan air intake besar, lampu LED dan lampu DRLs terselip dengan baik di bawah kap. (Foto: Carscoops.com)

Setelah sebelumnya muncul berbagai teaser mengenai Prototype Honda Civic Hatchback, kini telah resmi muncul tampang asli dari Prototype Honda Civic Hatchback di Geneva Motor Show 2016. Honda Civic Hatchback memiliki ukuran 30 mm lebih luas, 20 mm lebih rendah dan 130 mm panjang ketimbang model sebelumnya yang kini dipajang di Geneva Motor Show 2016.

Di bagian depan, Honda Civic Hatchback datang dengan air intake besar, lampu LED dan lampu DRLs terselip dengan baik di bawah kap. Dibagian belakang, Honda Civic Hatchback memiliki bentuk yang khas dengan sudut lipatan dan ventilasi serta dilengkapi Lampu LED dan bemper baru mengutip laman Carscoops.

"Kami paham, bahwa kami perlu membuat Honda Civic Hatchback mencolok dibagian eksterior dengan desain yang menantang, konvensional, gaya khas compact Eropa. Sambil tetap setia kepada nilai-nilai inti dari Civic. Hasilnya adalah perkawinan desain khas dan sporty ," ujar Daisuke Tsutamori, Project Leader

Honda Civic Hatchback tersedia 3 tiga varian mesin yaitu 1.0-liter & 1,5-liter mesin bensin turbocharged VTEC dan 1.6-liter i-DTEC diesel unit. Meskipun sebuah produk global, Honda Civic hatchback generasi ke 10 akan dibangun secara eksklusif di Eropa.

Baca Juga: