POPULAR STORIES

Ini Dia Sosok Dan Fitur Mobil Mini Hyundai I10 Facelift

Ini Dia Sosok dan Fitur Mobil Mini Hyundai i10 Facelift Hyundai i10 Facelift bakal debut di ajang Paris Motor Show 2016. (Foto: Autoevolution.com)

yundai resmi mengungkap Hyundai i10 Facelift sebelum melakukan debutnya di ajang Paris Motor Show 2016. Hyundai i10 Facelift menawarkan fitur fitur terbaru dan terbaik dibandingkan model sebelumnya.

Dibagian depan Hyundai i10 Facelift mendapatkan grille didesain ulang yang terintegerasi dengan dua proyektor yang melingkar.

Untuk bagian belakang Hyundai i10 Facelift memiliki bemper desain baru, penyempurnaan lampu belakang dan rear fog lamps mirroring seperti dikutip dari laman Autoevolution.

Dibagian samping Hyundai i10 Facelift terdapat trim molding baru dan velg alloy baru ukuran 14 inci. Di bagian interior, Hyundai telah menyusun kombinasi warna merah yang baru dan menyematkan sistem infotainment terbaru dengan layar sentuh ukurna 7 inci yang telah terintegerasi dengan Apple CarPlay, Android Auto dannavigasi. Hyundai i10 facelift bakal didukung dua mesin bensin yakni 1 liter dan 1,25-liter.

Segi keamanan, Hyundai i10 Facelift dilengkapi dengan Front Collision Warning System (FCWS) dan Lane Departure Warning System (LDWS). Keduanya menggunakan sensor kamera depan dan bekerja sampai dengan kecepatan 60 km/h.

Baca Juga: