POPULAR STORIES

Ini Fitur-fitur Yang Ada Di Aplikasi My Blue Bird

Ini Fitur-fitur yang Ada di Aplikasi My Blue Bird Seremoni peluncuran fitur aplikasi My Blue Bird (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

PT Blue Bird Group mengeluarkan aplikasi terbaru My Blue Bird. Aplikasi ini penyempurnaan dari aplikasi yang pernah di keluarkan sebelumnya. Fitur di aplikasi My Blue Bird tersebut diantaranya pembayaran cashless, e-voucher serta konsep promosi. Selain itu akan ada juga fitur easy ride, dimana dalam fitur ini penumpang dapan menyetop taksi di jalan tapi tetap bisa membayar lewat aplikasi.

Fitur yang terakhir belum bisa disebutkan oleh Sigit P Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Group, karena menurut Sigit, ini masih berkaitan dengan tenaga IT yang ada di dalam negeri maupun diluar negeri.

"Kami tentu akan terus melakukan penyempurnaan dari aplikasi ini sesuai dengan masukan dari pengguna, kami berharap para pengguna kami memberi masukan untuk perkembangan aplikasi ini. Sehingga aplikasi ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk masyarakat," papar Sigit di Jakarta.

Baca juga :